Saturday 3 October 2015

5 Jam, Meizu M2 Ludes 10 Ribu Unit


5 Jam, Meizu M2 Ludes 10 Ribu Unit

Jakarta - Program flash deal Meizu M2 yang digelar Blibli terbilang sukses. Tak tanggung-tanggung, ada 10 ribu unit ponsel andalan Meizu itu yang langsung dipesan pengguna dalam waktu singkat.

CEO Blibli Kusumo Martanto mengungkapkan, lonjakan trafik berkali-kali lipat langsung terasa sejak dibukanya keran pemesanan flash deal Meizu M2 pada Kamis (1/10/2015) pukul 10.00 WIB.

"Setelah kita rekap selama program flash deal dibuka dari jam 10.00 sampai 15.00 WIB (selama 5 jam) sudah ada 10.000 ribu unit yang terjual," ungkapnya kepada detikINET, Jumat (2/10/2015).

Dengan terjualnya 10 ribu unit Meizu M2 dalam waktu singkat ini, lanjut Kusumo, menunjukkan bahwa brand Meizu cukup punya taring untuk jadi pendobrak model bisnis smartphone dengan menawarkan spesifikasi bagus tapi harga terjangkau.

"Ditambah keuntungan lain yang diberikan Blibli.com melalui fasilitas cicilan 0% juga ongkos kirim ke seluruh Indonesia secara gratis," lanjutnya.

Melihat animo yang sedemikian tinggi tersebut, Blibli dan Meizu tentu tak akan berhenti sampai di sini. Program flash deal mereka akan kembali lagi pada minggu depan.

Meizu M2 adalah ponsel dengan layar 5 inch HD 1.280x720 yang bertipe AGC Dragontail-X. Prosesornya quad core 1,3 GHz buatan MediaTek, RAM 2 GB buatan Samsung dengan storage 16 GB.

Kamera utama Meizu M2 punya resolusi 13 megapixel, yang sensornya berjenis CMOS buatan Samsung. Sementara kamera depannya beresolusi 5 megapixel dengan kualitas yang mumpuni untuk melakukan selfie.

Kamera utamanya bisa merekam video dengan resolusi full HD, dan bahkan ada opsi untuk merekam video dengan frame rate yang tinggi, yang kemudian bisa dijadikan video slow motion. Fitur semacam ini biasanya hanya tersedia di ponsel-ponsel papan atas.

Ponsel seharga Rp 1,69 juta ini bisa digunakan untuk mengakses jaringan 4G LTE baik TDD maupun FDD pada kedua slot kartu SIM-nya. Namun, jika pengguna ingin menggunakan kartu microSD untuk menambah storage, maka hanya satu buah kartu SIM yang bisa dipakai.

Source : inet.detik.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment