Wednesday 7 October 2015

Punya Kemiripan, Elif dan Cinta Elif Bagai 2 Sisi Mata Uang

Bintang.com, Jakarta Drama Turki mendadak menjadi primadona para pecinta serial televisi tanah air. Harus diakui, sejak SCTV menayangkan Elif, drama Turki mulai berdatangan. Yang terbaru, TV Indonesia kedatangan drama Cinta Elif. Meski memiliki kemiripan judul, namun serial Elif dan Cinta Elif dapat dikatakan bagai dua sisi mata uang.
Ya, dua drama produksi negeri seribu kubah itu memang memiliki alur cerita yang sangat berbeda. Elif lebih menekankan pada cerita drama keluarga, sedangkan Cinta Elif mengangkat cerita percintaan yang berbalut action dan misteri.


Kemiripin judul dari dua drama ini sebetulnya didasari oleh nama tokoh yang sama di dalamnya. Pada Cinta Elif, tokoh utamanya bernama Elif Denizer (diperankan Tuba Büyüküstün) dan Elif Şimşek (diperankan Isabella Damla Güvenilir) di drama Elif.
Baca Juga: Elif Season 2 Siap Tayang 28 September di Turki, Indonesia Kapan?
Jika drama Elif sudah berakhir musim pertamanya beberapa waktu lalu, maka drama Cinta Elif baru saja tayang pada Senin (5/10/2015). Untuk drama Elif sendiri akan memulai musim keduanya pada tahun 2016 mendatang di SCTV.


Sebetulnya, judul asli dari drama Cinta Elif di Turki yaitu Kara Para Aşk. Drama yang diproduseri oleh Ahmet Katıksız itu sudah tayang perdana di negara asalnya pada 12 Maret 2014 lalu. Drama ini sukses menyita perhatian dan berhasil memboyong lebih dari 20 penghargaan.
Baik Elif maupun Cinta Elif memang memiliki ciri khasnya masing. Perbedaan cerita keduanya pun dapat menjadi alternatif tontonan bagi para pecinta drama Turki di berbagai negara.

Source : bintang.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment